Berbagai Kelainan seksual / penyimpangan seks manusia

Baiklah, saya akan sedikit memaparkan tentang penyimpangan seksual yang terjadi pada manusia, ada beberapa disini, jika nanti anda membacanya saya yakin anda akan terkaget-kaget dan berkata ” emang iya gitu ada yang kaya begini”, hehe saya juga kaget tulisan ini saya temukan dari sebuah buku tentang keagamaan, semoga dapat menambah khasanah pengetahuan anda, biar nanti kalau lagi ngobrol-ngobrol sama dokter kelamin bisa nyambung begitu . ok. disini ada 12 penyimpangan seks yaitu :

1. Homoseksual/Homo/Homoseks

Homoseksual adalah kelainan di mana seseorang menyukai orang lain sesama jenis. Pada laki=laki disebut gay dan pada wanita disebut lesbi.

2. Sadomasokisme dan Masokisme

Sadomasokisme adalah penyimpangan seksual yang mendapat kenikmatan seks setelah menyakiti pasangan seksnya. sedangkan Masokisme adalah kelainan seksyang menikmatai seks jika terlebih dahulu disiksa oleh pasangannya.

3. Ekshibisionisme / Ekshibisionis

Ekshibisionisme adalah penyimpangan seks yang senang memperlihatkan alat vital/alat kelamin kepada orang lain. Penderita penyimpangan seksual ini akan suka dan terangsang jika orang lain takjub, terkejut, takut, jijik dan lain sebagainya.

4. Fetishisme / Fetishi

Fetishisme adalah suatu perilaku seks menyimpang yang suka menyalurkan kepuasan seksnya dengan cara onani/mastrubasi dengan benda-benda mati seperti gaun, bando, selendang sutra, bh, sempak, kancut, kaus kaki, dsb.

5. Voyeurisme / Voyeur

Pelaku penyimpangan seks ini mendapatakan kepuasan seksual dengan melihat atau mengintip orang lain yang sedang melakukan hubungan suami isteri ( Scoptophilia), sedang telanjang, sedang mandi dan sebagainya.

6. Pedophilia/Pedophil/Pedofilia/Pedofil

Pedophilia adalah orang dewasa yang suka melakukan hubungan seks/kontak fisik yang merangsang dengan anak di bawah umur.

7. Bestially

Bestially adalah manusia yang suka melakukan hubungan seks dengan binatang seperti kambing, kerbau, sapi, kuda, ayam, bebek, anjing, kucing, dan lain sebagainya.

8. Incest

Incest adalah hubungan seks dengan sesama anggota keluarga sendiri non suami istri seperti antara ayah dan anak perempuan dan ibu dengan anak laki-laki.

9. Necrophilia/Necrofil

Necrophilia adalah orang yang suka melakukan hubungan seks dengan orang yang sudah menjadi mayat/orang mati.

10. Zoophilia

Zoophilia adalah orang yang senang dengan terangsang melihat hewan melakukan hubungan seks dengan hewan.

11. Sodomi

Sodomi adalah pria yang suka berhubungan seks melalu dubur pasangan seks baik pasangan sesama jenis ataupun pasangan lawan jenis.

12. Frotteurisme/Frotteuris

Yaitu suatu bentuk kelainan seksual di mana seseorang laki-laki mendapatkan kepuasan seks dengan jalan menggesek-gesek/ mnggosok-gosok alat kelaminnya ke tubuh perempuan di tempat publik seperti di kereta, bis, dll.

yap, sekarang anda sudah mengetahui apa saja penyimpangan seks dan seperti apa perilakunya, mungkinnn diantara anda atau disekitar anda ada sosok yang sekiranya terlihat sering melakukan atau berperilaku seperti yang dipaparkan diatas hendaknya memberi tahu nya agar segera konsultasi dengan dokter ahli, sebab urusan yang berhubungan dengan seks sangat erat kaitannya dengan keharmonisan berumah tangga dan juga dalam menjalani kehidupan normal di dunia ini. Wassalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s